img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Kim Soo Hyun siap menyapa para penggemar lewat drama terbarunya, tvN Psycho But It’s Okay. Ini pun menandakan sebagai proyek akting perdana yang mendaulat sang aktor sebagai pemeran utama pasca menyelesaikan wajib militer tahun 2019 silam. 

Baca Juga: Potret Perdana Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji untuk Drama Terbaru

Dalam drama tersebut, Kim Soo Hyun akan dipasangkan dengan aktris Seo Ye Ji. Setelah dinantikan sejak lama,  tvN akhirnya merilis video teaser untuk drama Psycho But It’s Okay. Seperti apa penampakannya? Intip artikel di bawah ini yuk!

Kisah Cinta Aneh Diperlihatkan di Teaser Psycho But It’s Okay

Psycho But It’s Okay / Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji

Psycho But It's Okay akan berfokus pada kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta serta penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Pada video teaser berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seseorang yang sedang mencoret dan menyusun potongan kata menjadi kalimat, diiringi dengan melodi yang terdengar menakutkan dari kotak musik. Kemudian muncul wajah murung Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Topik Terkait