img_title
Foto : Twitter/txt_bighit

IntipSeleb Korea – Pembukaan tur dunia kedua grup TXT yang bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT SWEET MIRAGE sudah dekat. Pembukaan konser tersebut akan diadakan di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada tanggal 25 Maret hingga 26 Maret 2023 mendatang.

Ini merupakan 5 bulan sejak tur dunia pertama TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: LOVE SICK yang berakhir di Manila pada bulan Oktober 2023 tahun lalu, dan sudah sekitar 9 bulan sejak konser di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul. Dalam tur konser kedua kali ini terdapat 3 poin yang patut dinantikan. Lantas apa saja? Yuk, cek di bawah ini.

1. Alur Cerita Yang Lebih Kuat dari Sebelumnya

Twitter/txt_bighit
Foto : Twitter/txt_bighit

TXT akan memamerkan esensi bercerita melalui tur dunia ini. Seperti yang dapat dilihat di trailer yang dirilis sebelumnya dan video cerita sebelumnya ACT: SWEET MIRAGE yang diposting di sosial media resmi mereka.

Cerita asli Hive Boys Chasing the Stars (The Star Seekers ) dan unik metode ekspresi TOMORROW X TOGETHER diharapkan dapat membawa keseruan penampilan mereka selama konser berlangsung.



Pada tanggal 23 Maret 2023, lalu TXT memposting video spoiler kejutan yang mengisyaratkan perilisan lagu yang belum dirilis di TikTok, ini juga meningkatkan demam konser secara maksimal. Selain itu, TXT diharapkan dapat merebut hati para penggemar di seluruh dunia dengan penampilan panggung, penampilan unit, dan solo pertama mereka.
Topik Terkait