img_title
Foto : Twitter.com/jypetwice

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini girl grup besutan JYP Entertainmnet yaitu TWICE dikabarkan menambahkan enam tanggal lagi untuk tur dunia kelima yang bertajuk Ready to Be di kota Amerika Utara dan Australia.

Kota tersebut adalah Sydney, Melbourne, Oakland, Houson, Chicago dan Toronto. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

TWICE Menambah Tanggal Tur Dunia Ready to Be

Twitter.com/jypetwice
Foto : Twitter.com/jypetwice


TWICE dikabarkan akan tampil satu hari lagi masing-masing di Sydney pada 2 Mei, Melbourne pada 7 Mei, Oakland pada 12 Juni, Houston pada 25 Juni, Chicago pada 29 Juni, dan Toronto pada 3 Juli 2023 mendatang. Girl group ini juga menjadi girl group K-pop pertama yang tiketnya terjual habis di Stadion SoFi di Los Angeles.

TWICE akan memulai tur dunia mereka pada 15 April hingga 16 April 2023 mendatang di KSPO Dome di Distrik Songpa, Seoul selatan. Girl grup ini akan mengadakan 23 pertunjukan di total 14 kota termasuk Seoul, Sydney, Melbourne, Osaka, Tokyo, Los Angeles, Oakland, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, Toronto, New York, dan Atlanta.



Jadwal untuk tur dunia kelima TWICE juga akan segera diumumkan, di mana girl grup tersebut diperkirakan akan mengumumkan rencana untuk singgah di kota-kota Asia dan atau Eropa.

Aktivitas Girls Grup TWICE

Topik Terkait