img_title
Foto : Instagram/@yg_treasure

IntipSeleb Korea – Di akhir tahun 2022 lalu, dua anggota TREASURE, yakni Yedam dan Mashiho mengumumkan hengkang dari grup dan YG Entertainment. Kabar Yedam dan Mashiho itu membuat fans sedih dan bertanya-tanya apa alasan mereka hengkang dari grup.

Cukup lama usai pengumuman keluar dari TREASURE dan YG Entertainment, Mashiho menyapa penggemar lewat akun Instagram terbarunya. Begini selengkapnya!

Mashiho eks TREASURE beri kabar terbaru

Akhirnya, Mashiho muncul kembali ke publik usai kepergiannya dari TREASURE dan YG sekitar lima bulan lalu. Keluar dari grup gara-gara masalah kesehatan, Mashiho menuliskan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya dengan bahasa Jepang, Korea, dan Inggris.

"Untuk semua orang yang mendukung saya, Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya sejauh ini. Saya benar-benar menghargai dari lubuk hati saya. Dan saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekhawatiran [yang disebabkan] oleh pengumuman mendadak saya November lalu. Namun, saya berterima kasih karena telah memperhatikan saya dengan hangat dan menunggu saya terlepas dari situasinya,” tulis Mashiho dalam Instagram pribadinya pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Topik Terkait