img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang sempat menjalin asmara tahun 2008 silam dikabarkan balikan pacaran. Hal ini pertama kali diungkap oleh outlet media China yang berhasil mengumpulkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa keduanya kembali berkencan.

Baca Juga: Heboh Hyun Bin dan Song Hye Kyo Dikabarkan Balikan Pacaran

Bukti pertama adalah ketika aktris Park Sol Mi, mengunggah screenshot lirik lagu dari soundtrack drama The World That They Live In (2008), yang mana dibintangi oleh Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Berdasarkan laporan todayonline, mantan istri dari Song Joong Ki itu sempat memberikan komentar, ‘Sister… Hahaha,’. 

Berdasarkan pantauan Intipseleb, postingan tersebut masih ada di akun Instagram Park Sol Mi @park_solmi, namun kolom komentarnya telah dinonaktifkan sehingga tidak bisa dibuktikan apakah Song Hye Kyo benar-benar meninggalkan komentar seperti demikian atau tidak.

Baca Juga: Kisah Asmara Hyun Bin, Dari Song Hye Kyo Kini Kabar Nikahi Son Ye Jin 

Selain itu, bukti lain menunjukkan bahwa Song Hye Kyo sempat mengunggah foto pemandangan yang sama dengan lokasi syuting Hyun Bin belum lama ini. Kemudian, disoroti pula kalung yang dikenakan oleh aktris kelahiran 1981 itu memiliki inisial S dan H, seolah S berarti Song dari marga Song Hye Kyo, serta H untuk nama Hyun Bin.

Setelah resmi bercerai dari Song Joong Ki, kini Hyun Bin dan Song Hye Kyo dikabarkan balikan. Lantas, seperti apa sih perjalanan cinta Hyun Bin dan Son Hye Kyo dulu? Yuk simak artikel di bawah ini yang sudah dirangkum oleh tim Intipseleb.

Topik Terkait