img_title
Foto : UNICEF Korea

IntipSeleb Korea – Beberapa hari terakhir ini, media di seluruh dunia kompak memberitakan kampanye Earth Hour. Demi bisa mejangkau seluruh lapisan masyarakat, setiap negara mengajak seorang publik figure untuk ikut menyuarakannya. Di Korea Selatan, Siwon Super Junior sebagai orang yang dipercaya akan hal itu.

Sempat hadiri siaran langsung soal pentingnya Earth Hour dilakukan, begini informasi lengkap soal Siwon Super Junior ikut kampanye. Yuk, langsung cek ulasan di bawah ini!

Siwon Super Junior resmi jadi perwakilan artis SM dalam kampenye Earth Hour

Instagram/@siwonchoi
Foto : Instagram/@siwonchoi

Siwon Super Junior, sebagai perwakilan dari agensinya, SM Entertainment, berpartisipasi dalam kampanye konservasi terbesar di dunia, "Earth Hour" yang diadakan pada tanggal 25 Maret. Earth Hour adalah acara konservasi global yang pertama kali diadakan pada tahun 2007 oleh World Wide Fund for Nature (WWF), lembaga konservasi alam nirlaba terbesar di dunia, untuk mematikan lampu selama satu jam dari pukul 20.30 pada hari Sabtu terakhir bulan Maret yang diadakan setiap tahun.

Tahun ini diadakan di landmark di 190 negara, termasuk Menara Eiffel di Prancis dan Gedung Opera Sydney di Australia, serta atraksi domestik utama Korea seperti Menara Seoul Namsan dan Jembatan Hangang.

Topik Terkait