img_title
Foto : Calvin Klein

IntipSeleb Korea – Brand ternama dunia yakni Calvin Klein membuat gempar para ARMY (fandom BTS). Pasalnya, kecurigaan ARMY ketika CEO dari brand tersebut mengikuti Jungkook BTS pun ternyata benar pada akhirnya bahwa idol itu didapuk jadi brand ternama Calvin Klein.

Usai mengunggah video teaser secara samar, Jungkook BTS pun mengatakan kepada penggemarnya mengapa ia memilih brand tersebut. Seperti apa alasannya ? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS Pilih Jadi BA Calvin Klein

Jungkook BTS melakukan live streaming di Weverse usai video dari Calvin Klein tayang. Ia juga mengungkapkan sangat menyukai brand tersebut untuk pakaian sehari-harinya.

“Ketika aku melakukan sesuatu seperti ini, aku ingin melakukan sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang sangat aku sukai dan Calvin Klein menghubungi ku terlebih dahulu. dan aku bisa membicarakan ini sekarang sejak videonya dirilis kan? Tapi aku sangat mencintai calvin.. aku sangat mencintai.. dan- nono.. bisakah aku membicarakan ini,” kata Jungkook BTS dilansir dalam live streaming Weverse, pada Selasa, 28 Maret 2023.

“Tetapi jika kalian melihat videonya, kalian melihat aku mengenakan denim, bukan? Ini adalah pertama kalinya aku mencoba dan aku sangat menyukainya. Saat video dirilis, aku mungkin merasa sedikit malu, tapi mungkin kalian semua menyukainya? menurut ku ? Tolong nantikan itu dan tolong beri banyak perhatian,” lanjut Jungkook BTS.

Topik Terkait