img_title
Foto : __youngbae__/instagram

IntipSeleb Korea – Anggota dari BIGBANG yakni Taeyang dikonfirmasi oleh pihak agensi akan merilis album solo terbaru. Sebelumnya, Taeyang BIGBANG menggandeng Jimin BTS dalam single lagu yang berjudul ‘VIBE’.

Lantas, kapankah comeback dari Taeyang BIGBANG? Apakah judul album yang mendatang? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Taeyang BIGBANG Akan Comeback

YouTube/ BTS
Foto : YouTube/ BTS

Taeyang BIGBANG kembali dikabarkan sedang mempersiapkan comeback pada bulan April mendatang. Pada tanggal 28 Maret 2023, agensi The Black Label mengatakan kepada Xports News bahwa Taeyang sedang mempersiapkan untuk comeback.

"Taeyang sedang bersiap untuk merilis album baru pada bulan April dan belum ada yang diputuskan,” tulis agensi dilansir dalam Naver pada Selasa, 28 Maret 2023.

Sebelumnya, pada bulan Desember tahun lalu, Taeyang dipindahkan dari YG Entertainment tempat dia mengabdi sejak debutnya menjadi ke agensi The Black Label tempat produser Teddy berada. Setelah itu, pada bulan Januari, ia merilis single digital 'VIBE (Feat. Jimin of BTS)' bersama Jimin dari BTS, memberikan semangat untuk aktivitas solonya yang lengkap.

Topik Terkait