• Sandara Park dan CL

IntipSeleb – Dua mantan anggota girlband 2NE1, Sandara Park dan CL baru saja membuat penggemar bahagia. Seakan bernostalgia saat keduanya masih tergabung dalam grup yang sama, baru-baru ini mereka melakukan interaksi manis yang telah dinanti-nantikan oleh para Blackjack.

Momen langka ini dibagikan lewat sebuah unggahan dari akun Twitter milik Sandara Park atau yang akrab disapa Dara @krungy21, pada Senin, 9 September 2019 lalu. Wanita 34 tahun itu mengungkapkan rasa bangganya karena bisa berteman dengan sosok CL.

Foto dengan Iklan CL

Sandara Park dan CL
Sumber Foto: @krungy21/Instagram

Aktris sekaligus pembawa acara itu terlihat berpose di samping papan iklan yang menampilkan wajah CL untuk salah satu brand make-up ternama, Urban Decay. Dengan penuh percaya diri, Dara mengabadikan foto bersama sang sahabat sambil jongkok. Dalam cuitannya, ia menemukan foto tersebut saat berada di bandara secara tidak sengaja.

“Aku sedang berada di bandara, tetapi ada foto temanku. Jadi aku mengambil foto (bersama),” tulis Dara, dikutip dari Soompi.

Dara juga menambahkan simbol tertawa diikuti dengan tagar nama CL sebelum menulis, “Aku berteman dengannya,” tutupnya. 

Respon Singkat dari CL

Sandara Park dan CL
Sumber Foto: @daraxxi & @chaelincl/Instagram

Tidak hanya melalui Twitter, postingan tersebut juga diunggah di Instagram Story. Ia menuliskan kalau dirinya mengenal sosok yang ada di papan iklan tersebut, sekaligus menautkan akun Instagram pribadi CL, @chaelincl.

Selang beberapa saat, pelantun The Baddest Female itu langsung membalasnya dengan canda, “Aku tidak tahu (siapa) dia,” katanya, Kemudian, Dara kembali me-repost Instagram Story tersebut dan mengatakan, “Ya ampun, coba lihat ini hahaha,”. ungkapnya. 

Reaksi Penggemar

Sandara Park dan CL
Sumber Foto: @chaelincl/Instagram

Cuitan idola kelahiran Busan tersebut sukses mengundang kerinduan para fans yang telah menantikan interaksi sesama mantan anggota 2NE1 sejak lama. Ada pula seorang penggemar yang mengunggah foto serupa, ketika Dara berfoto bersama iklan CL untuk brand fashion yang diambil empat tahun silam. 

Yup, ini merupakan interaksi sekaligus potret pertama antara Dara dan CL di tahun 2019. Keduanya diketahui sudah memiliki nama julukan yang dibuat penggemar, yaitu ChaeRa yang berarti Lee Chae Rin (nama asli CL) serta Sandara Park. 

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, cuitan Sandara Park tersebut sudah di retweet sebanyak lebih dari 4 ribu kali dan disukai oleh 22 ribu pengguna Twitter. Daebak!

Kabar Terkini CL dan Sandara Park

Sandara Park dan CL
Sumber Foto: Istimewa

Seperti diketahui, CL dan Dara pernah tergabung dalam girlband asuhan YG Entertainment, 2NE1 bersama dua orang lainnya yakni Gong Minzy dan Park Bom. Setelah 7 tahun berkarier, grup tersebut terpaksa dibubarkan pada 2016 silam.

Kini, CL sendiri tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai penyanyi solo di Amerika Serikat. Belum lama ini, wanita 28 tahun itu berkolaborasi dengan grup asal Jepang, PKCZ serta DJ Afrojack lewat lagu Cut It Up. Sementara Dara masih aktif mengisi berbagai program acara televisi di Korea Selatan sebagai host dan bintang tamu.