img_title
Foto : W Korea

IntipSeleb Korea Yeji ITZY akhirnya melakukan pemotretan pertamanya dengan majalah ternama. Baru-baru ini, Yeji ITZY melakukan pemotretan dan berbincang-bincang dengan majalah W Korea. Dalam pemotretannya, Yeji ITZY tampil dengan pesona black mamba yang penuh berkarisma.

Dalam perbincangan mereka, Yeji ITZY menceritakan tentang hal menarik saat tur konser di berbagai negara. Terkhusus, Yeji ITZY kagum dengan fans yang bisa berbahasa Korea. Begini selengkapnya!

Respons Yeji soal ITZY tak terlihat gugup di atas panggung selama tur konser

W Korea
Foto : W Korea

Beberapa bulan terakhi ini, Yeji dan anggota ITZY lainnya telah melakukan tur konser CHECKMATE. Saat dibahas soal kegugupan para anggota, Yeji ITZY mengakui bahwa mereka gugup saat di atas panggung. Dia bahkan sempat menjelaskan momen-momen ketika idol gugup.

"Tidak, kami benar-benar gugup," kata Yeji ITZY dalam W Korea dikutip pada Selasa, 28 Maret 2023.

"Menurut pengalaman saya, ada dua situasi saat seorang idol gugup. Kegugupan yang muncul saat idol tak bisa mempersiapkan diri dengan baik, atau kegugupan saat terlalu semangat. Namun selama tur ini, saya menyadari bahwa ada kegugupan berbeda yang dapat Anda rasakan bahkan ketika persiapan hampir sempurna," jelasnya.

Topik Terkait