img_title
Foto : Instagram/plusm_entertainment

IntipSeleb Korea – Bulan April 2023 akan segera datang. Di bulan ini akan menjadi bulan yang dinanti untuk melihat perilisan beberapa film Korea baru. Sederet Aktor dan aktris Korea yang sudah terkenal akan segera menyapa para penggemar dengan karya terbarunya.

Mulai dari film Dream dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU akan tayang bulan April 2023 mendatang, selain film Dream terdapat beberapa film yang akan tayang juga pada bulan April. Lantas apa saja? Cek, dibawah ini.

1. Dream

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Park Seo Joon dan IU akan bekerja sama dalam film layar lebar dengan karya bertajuk Dream yang mulai tayang 26 April 2023 mendatang. Film ini menceritakan tentang atlet sepak bola bernama Hong Dae (Park Seo Joon) yang menghadapi krisis dalam kariernya dan disuruh untuk menjadi pelatih tim amatir.

Hong Dae nantinya akan bertemu sekelompok orang yang baru bermain sepak bola untuk pertama kali. Meski awalnya ogah-ogahan, Hong Dae akhirnya melakukan yang terbaik untuk melatih tim tersebut agar bisa bertanding di Piala Dunia Tunawisma.

Tak hanya itu, ia juga akan berurusan dengan So Min (IU) yang merupakan sutradara film dokumenter. So Min digambarkan sebagai sutradara yang akan melihat keseharian tim sepak bola yang dilatih oleh Hong Dae tersebut.

Topik Terkait