img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Aktor dari drama Itaewon Class yakni Park Seo Joon akan datang menjadi bintang tamu di IU Palette. IU Palette merupakan acara variety show di YouTube IU.

Selain itu, kedua selebritis Korea ini akan berperan dalam film terbaru. Penasaran kapan tayang dari acara Park Seo Joon dan IU? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Park Seo Joon Jadi Bintang Tamu IU Palette

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rekan main IU dan Park Seo Joon dari film 'Dream’ yang merupakan drama keluarga yang disutradarai oleh Lee Byung Heon akan menampilkan chemistry mereka di luar layar melalui 'IU Palette’. Menurut laporan outlet media Allkpop pada 29 Maret KST, kedua lawan main ini berencana untuk syuting episode 'IU's Palette' pada bulan April.

Baik IU dan Park Seo Joon juga akan berbagi cerita di balik layar dari lokasi syuting mereka. Tak hanya itu, keduanya juga akan memberikan pemikiran tentang proyek masa lalu, preferensi musik, dan projek yang akan datang.

Sementara itu, film 'Dream' yang dibintangi Park Seo Joon dan IU ini akan tayang perdana di bioskop di seluruh Korea Selatan pada 26 April.

Topik Terkait