img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Telah lama dinanti penggemar, penampilan fromis_9 di We Bridge Music Festival & Expo pada 22 April harus dibatalkan. Hal ini baru saja diumumkan oleh pihak agensi, Pledis Entertainment.

Pengumuman tersebut pun memancing kemarahan para Flover (nama fandom fromis_9). Simak selengkapnya di bawah ini.

Penampilan fromis_9 Dibatalkan

Instagram/@officialfromis_9
Foto : Instagram/@officialfromis_9

Pada 29 Maret 2023, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 bagikan kabar mengejutkan. Agensi tersebut menyebut jika penampilan fromis_9 di We Bridge Music Festival & Expo yang dijadwalkan pada 22 April mendatang di kota Las Vegas harus dibatalkan.

Pledis Entertainment menyebut hal ini karena penyesuaian jadwal internal. Pihaknya juga telah berdiskusi dengan host acara dalam hal pembatalan itu.

“Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment.​ fromis_9 dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam We Bridge Music Festival & Expo di Las Vegas, AS, pada bulan April. Namun, menjadi sulit bagi grup untuk ambil bagian dalam acara tersebut karena penyesuaian jadwal internal. Setelah berdiskusi dengan pembawa acara dan para anggota, telah disepakati bahwa fromis_9 tidak akan berpartisipasi dalam acara pada hari Sabtu, 22 April," tulis pernyataan dari Pledis Entertainment dalam akun sosial medianya seperti dilansir pada 29 Maret 2023.

Topik Terkait