img_title
Foto : Instagram.com/byhumanmade

IntipSeleb Korea – Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan yaitu Lee Seung Gi dikabarkan akan melakukan tur Asia. Memiliki tema 2023 Lee Seung Gi Asia Tour Concert Boy, Walk the Road - Bab 2, ini merupakan diadakan pertama kalinya dalam empat tahun sejak fan meeting Asia yang diadakan pada tahun 2019 lalu.

Lee Seung Gi akan berkeliling Korea serta 7 negara Asia untuk bertemu penggemar. Lantas apakah indonesia termasuk dalam daftar yang akan di kunjungi oleh Lee Seung Gi? Penasaran seperti apakah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

Lee Seung Gi Akan Melakukan Tur Asia

Instagram.com/byhumanmade
Foto : Instagram.com/byhumanmade

Pada tanggal 30 Maret 2023, Human Made selaku agensi dari Lee Seung Gi mengumumkan bahwa artisnya akan mengadakan tur.

"Lee Seung Gi akan mengadakan '2023 Lee Seung-gi Asia Tour Concert Boy, Walk the Road - Bab 2' pada bulan Mei," kata Human Made dilansir IntipSeleb dari News1 pada Kamis,30 Maret 203.

Sebelumnya pada tanggal 29 Maret 2023 lalu, agensi telah merilis poster dan jadwal tur. Dipastikan ini akan menambah keseruan para penggemar yang telah menunggu Lee Seung Gi untuk bernyanyi.

Melalui tur ini, Lee Seung Gi akan berkeliling Korea serta 7 negara Asia. Para penggemar dapat melihat berbagai pesona dari Lee Seung Gi, yang akan bernyanyi dengan suara unik dan dalam.

Dimulai dengan konser Seoul yang diadakan di Link Art Center pada tanggal 4 Mei 2023 mendatang, jadwal untuk total empat negara telah diumumkan yaitu Tokyo dan Osaka, Jepang, Taipei, Taiwan, dan Manila, Filipina, dan untuk jadwal mendatang diharapkan akan segera ditambahkan karena ini meningkatkan ekspektasi dari penggemar luar negeri.

Tur Asia Pertama Sejak 4 Tahun

Topik Terkait