img_title
Foto : Twitter.com/jeongsewoon_twt

IntipSeleb Korea – Penulis sekaligus penyanyi solo Korea Selatan, Jeong Sewoon akan mengadakan konser teater kecil pertama yang bertajuk The Wave sejak debutnya. Konsernya akan diadakan di Mary Hall, Universitas Sogang, Seoul selama tiga hari dari tanggal 31 Maret hingga 2 April 2023 mendatang.

Oleh karena itu, pada tanggal 30 Maret 2023, Starship Entertainment selaku agensi dari sang penyanyi melaporkan akan ada tiga poin alasanyang wajib dinantikan untuk menonton The Wave milik Jeong Sewoon. Lantas apa 3 alasan tersebut? Yuk, cek di bawah ini.

1. Konser Solo Pertama Jeong Sewoon

Twitter.com/jeongsewoon_twt
Foto : Twitter.com/jeongsewoon_twt

The Wave adalah konser solo pertama Jeong Sewoon yang diadakan di teater kecil. Konser ini diharapkan dapat menunjukkan suasana yang berbeda dari penampilan sang penyanyi sebelumnya.

Penonton dapat merasakan memanfaatkan ruang teater kecil secara maksimal. Produksi yang penuh warna dan dinamis seperti LED akan dikesampingkan untuk sementara waktu, dan suara serta warna yang diciptakan hanya oleh musik dan pencahayaan akan memenuhi venue. Penonton dapat merasakan musik Jeong Sewoon dengan lebih jelas dalam suasana yang terkendali.

2. Lagu yang Belum Dirilis Akan Ditampilkan untuk Pertama Kalinya

Topik Terkait