img_title
Foto : YouTube/Elle

IntipSeleb Korea Oh Ji Yul adalah aktris cilik yang sukses menarik perhatian saat tampil di drama The Glory. Aktris yang berusia 7 tahun ini, mendapat banyak cinta dari penonton berkat kualitas aktingnya yang totalitas.

Baru-baru ini, Oh Ji Yul ternyata diundang Elle Korea untuk melakukan wawancara. Dia menjadi pengisi acara AskMeAnything dari majalah Elle Korea. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Respons Oh Ji Yul ketika ditanya siapa yang disukai dalam drama The Glory

YouTube/Elle
Foto : YouTube/Elle

Pada 28 Maret, Elle Korea mengunggah video bersama Oh Ji Yul. Dalam judul video yang dirilis, Oh Ji Yul ditantang dengan pertanyaan "Siapa yang lebih kamu sukai? #HADOYOUNG vs #JEONJAEJUN? #THEGLORY OhJiYul #ASKMEANYTHING | Elle Korea".

Selanjutnya, Oh Ji Yul berbagi pengalaman syuting dengan para aktor dan ditanya apakah ada peran selain Ha Ye Sol yang dia inginkan. Saat memberikan jawaban, Oh Ji Yul juga mengakui bahwa karakter Song Hye Kyo dalam The Glory begitu kuat. Tak heran jika karakter Song Hye Kyo itu ditakuti oleh Oh Ji Yul.

"Tidak Ada, Aku tidak tahu detailnya tapi, aku tahu ini adalah cerita balas dendam. Aku pikir guru Moon Dong Eun bertindak sedikit menakutkan. Jika aku harus memainkan peran seperti itu, itu akan terlalu menakutkan bagiku. Aku tidak bisa menyakiti siapapun," kata Oh Ji Yul dalam video Elle Korea.

Topik Terkait