img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Sebelumnya dikonfirmasi jika YG Entertainment telah mempertimbangkan undangan Presiden Joe Biden untuk BLACKPINK tampil pada acara makan malam Presiden Joe Biden dan Presiden Yoon Suk Yeol. Namun, rupanya undangan dari pemerintah Amerika Serikat tersebut diusulkan sejak bulan Januari.

Undangan tersebut tertahan oleh kepala Kantor Keamanan Nasional Korea Selatan, Kim Seonghan dan tidak dikomunikasikan ke Presiden Yoon Suk Yeol. Simak di bawah ini selengkapnya.

Kepala Kantor Keamanan Nasional Korea Selatan Menahan Undangan Joe Biden untuk BLACKPINK

Instagram/@blackpinkofficial
Foto : Instagram/@blackpinkofficial

Nama BLACKPINK kini menjadi isu hangat bagi diplomatik dan keamanan Korea. Titik awalnya adalah KTT Korea-Amerika Serikat yang akan diadakan pada akhir bulan depan.

Namun pada bulan Januari, Ibu Negara Jill Biden membuat saran untuk mengundang BLACKPINK bersama dengan Lady Gaga. Mengingat kedua musisi tersebut sudah pernah berkolaborasi sejak 2020 lalu.

Terungkap bahwa Kantor Keamanan Nasional Korea Selatan telah mengabaikan setidaknya 6 laporan terkait kepada Presiden Yoon Suk Yeol pada awal bulan ini. Diketahui bahwa Kantor Keamanan bahkan menunda pasti dari pihak Amerika Serikat.

Topik Terkait