img_title
Foto : Sooyaaa__/instagram

IntipSeleb Korea – Pada 17 Maret lalu, Jisoo dikonfirmasi akan melakukan promosi untuk debut solonya di SBS Inkigayo. Dua lagu yang telah ditawarkan kepada SBS bahkan sudah diterima dan tinggal menunggu kehadiran Jisoo BLACKPINK dalam acara tersebut.

Sayangnya, YG Entertainment memberikan pengumuman yang cukup mengecewakan fans. Penampilan solo perdana Jisoo BLACKPINK di SBS Inkigayo akan ditunda. Begini selengkapnya!

Penampilan solo Jisoo BLACKPINK di SBS Inkigayo ditunda

sooyaaa__/instagram
Foto : sooyaaa__/instagram

Pada 30 Maret lalu, YG Entertainment merilis pengumuman baru terkait penampilan Jisoo BLACKPINK di SBS Inkigayo melalui akun resmi mereka di Weverse. YG Entertainment menjelaskan bahwa Jisoo BLACKPINK akan menunda penampilan solo perdananya di SBS Inkigayo.

"Halo, ini YG Entertainment. Terima kasih atas ekspektasi dan minat Anda pada single album Jisoo ME. Kami ingin menginformasikan bahwa telah terjadi perubahan jadwal siaran pertama Jisoo yang diumumkan SBS Inkigato minggu lalu," kata YG Entertainment dalam pengumumannya.

"Terkait tayangan pertama Jisoo yang kalian nantikan, ada perubahan yang dilakukan sesuai dengan jadwal artis dan jadwal promosi. Pra-rekaman SBS Inkigayo dijadwalkan pada 2 April 2023 (Minggu), tetapi siaran pertama akan dilakukan pada 9 April (Minggu). (2 April (Minggu) SBS Inkigayo Pra-rekaman: Dijadwalkan tayang pada 9 April (Minggu) / Siaran langsung tidak akan dijadwalkan karena jadwal)," jelasnya.

Topik Terkait