img_title
Foto : Instagram/VICTON

IntipSeleb Korea – Di tahun 2023 ini, akan ada banyak idol KPop pria yang melakukan tugas wajib negara. Terbaru, Sejun VICTON dikonfirmasi akan melakukan wajib militer.

Telah umumkan pendaftarannya, berikut informasi lengkap soal wajib militer Sejun VICTON. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Sejun VICTON wajib militer

Instagram/_nujes.0504_
Foto : Instagram/_nujes.0504_

Pada 31 Maret, IST Entertainment mengumumkan bahwa Sejun akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif pada 13 Juni. Sejun menjadi anggota ketiga VICTON yang menjalani wajib militer setelah Han Seung Woo yang selesai pada bulan Januari, dan Seungsik yang baru saja mendaftar.

"Hali, ini IST Entertainment. Kami membuat pengumuman tentang pendaftaran militer Lim Sejun VICTON. Pada 13 Juni, Lim Sejun akan memasuki pusat pelatihan militer untuk menjalani pelatihan militer dasar, setelah itu ia akan menjalankan tugas militernya di ketentaraan sebagai tentara aktif," tulis IST Entertainment dikutip melalui Entertain Naver pada Jumat, 31 Maret 2023.

"Untuk mencegaha kebingungan di tempat, waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan dipublikasikan, dan tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya. Kami meminta pengertian Anda dalam hal ini," tambahnya.

Topik Terkait