img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, brand mewah Celne menggelar acara spesial berupa toko pop-up di Korea. Acara tersebut menghadirkan Lisa BLACKPINK, V BTS, dan Park Bo Gum yang sebagai brand ambassador Celine.

Tampil dengan ciri khas masing-masing, berikut potret Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK saat hadiri toko pop-up Celine. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Pesona Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK di acara pembukaan toko pop-up Celine

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam acara tokok pop-up Celine, tiga bintang Korea Selatan, yakni Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK berhasil memikat banyak mata dengan pesona mereka. Saat menghadiri acara toko pop-up Celine, Lisa BLACKPINK, Park Bo Gum, dan V BTS tampil dengan ciri khas masing-masing.

Lisa tampil dengan gaya rambut yang unik, tas mini berwarna abu-abu, dan pakaian putih dengan hiasan emas. Dengan outfit crop top dan rok mini itu, Lisa memancarkan aura awet muda. Postur tubuh yang sempurna dan tata rias sederhana, duta besar global Celine itu memancarkan keanggunan dan sisi lucu saat berpose di depan kamera.

Lalu V BTS, mengenakan pakaian yang sangat kontras dengan crop-top dan rok mini Lisa. Secara khusus, idola pria tersebut muncul dengan jaket hitam panjang, tas hitam, dan sepatu hitam.

Topik Terkait