img_title
Foto : Countdown Single Album ME | YouTube/BLACKPINK

IntipSeleb Korea – Jisoo BLACKPINK telah resmi merilis musik solonya pada 31 Maret 2023. Jisoo BLACKPINK debut solo dengan single album ME.

Sebelum single album ME dirilis, Jisoo BLACKPINK gelar showcase live countdown di kanal YouTube resmi BLACKPINK. Di sana, Jisoo BLACKPINK mengungkapkan isi hatinya menjelang perilisan album solo. Berikut selengkapnya!

Jisoo BLACKPINK merasa canggung

sooyaaa__/instagram
Foto : sooyaaa__/instagram

Pada 31 Maret, Jisoo BLACKPINK melakukan live countdown untuk album single pertamanya, ME melalui saluran YouTube resmi BLACKPINK. Saat itu, Jisoo BLACKPINK mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang mendukung debut solonya.

Saat menyapa penggemarnya yang hadir dalam live countdown, Jisoo BLACKPINK mengaku sangat canggung karena sendiri melakukan kegiatan promosi album solonya. Meski demikian, Jisoo mengaku bahagia ketika mendapatkan pesan dari anggota BLACKPINK.

"Rasanya canggung dan memalukan melakukan ini sendirian karena aku selalu bersama para anggota. Kudengar ada pesan dari para anggota di sini," ucap Jisoo BLACKPINK dalam live coundtdown di YouTube BLACKPINK pada Jumat, 31 Maret 2023.

Topik Terkait