img_title
Foto : Instagram/okintph

IntipSeleb Lokal – Beberapa tahun terakhir ini, banyak selebgram memamerkan kehidupan rumah tangganya di dunia maya, termasuk Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. Meski sudah bukan pasangan suami istri, keduanya secara berganti-gantian mengunggah tentang anak mereka di media sosial.

Baru- baru ini, mantan suami Rachel Vennya mengungkap biaya sekolah anaknya, Xabiru Ohse Al Hakim. Mau tahu berapa? Yuk, langsung cek ulasan di bawah ini!

Biaya sekolah Xabiru mencapai ratusan juta

Instagram/@rachelvennya
Foto : Instagram/@rachelvennya

Melalui akun TikTok @biruchava12, Okin mengungkap biaya sekolah anaknya. Dia bahkan mengungkap invoice secara terang-terangan kepada publik.

Berdasarkan invoice yang dipamerkan Okin, biaya sekolah Xabiru yang masih sekolah TK itu mencapai ratusan juta. Pada catatan tagihan biaya sekolah Xabiru itu mencapai Rp140.480.000. Biaya sekolah dengan ratusan juta itu sudah termasuk biaya kakan siang.

Berdasarkan video-video Okin dan Rachel Vennya, Xabiru menempuh pendidikan TK di The Independent School of Jakarta yang terletak di kawasan Jakarta Selatan. Sekolah tersebut tercatat menjadi sekolah bertaraf internasional dengan pendidikan Inggris bagi anak-anak dari umur 2-13 tahun.

Topik Terkait