img_title
Foto : Xportsnews | iMBC

IntipSeleb Korea – Dua pemeran drama The Glory yakni Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikonfirmasi tengah terlibat dalam hubungan romantis yakni berpacaran.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh masing-masing agensi, serta membongkar fakta awal mula kedekatan antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Berikut informasi selengkapnya.

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Pacaran

Netflix
Foto : Netflix

Menyusul laporan Dispatch yang menuturkan bahwa Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tengah berkencan, dengan segera pihak masing-masing agensi membenarkan kabar tersebut setelah melakukan pemeriksaan fakta.

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah berubah menjadi rekan kerja dekat menjadi tahap mengenal satu sama lain lebih baik dengan perasaan yang positif. Kami akan berterima kasih jika kalian melihat dengan hangat (hubungan mereka),” bunyi pernyataan Artist Company selaku agensi Lim Ji Yeon, dilansir dari Soompi, 1 April 2023.

Di sisi lain, agensi Lee Do Hyun turut membenarkan kabar kencan sang aktor dengan Lim Ji Yeon, serta menuturkan bahwa kedekatan mereka berawal dari seorang junior-senior, hingga akhirnya masuk ke tahap romantis.

Topik Terkait