img_title
Foto : Jiyul_m/instagram

IntipSeleb Korea – Tak hanya di drama, kisah cinta pemain drama The Glory ternyata penuh dengan plot twist. Sebelum Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun mengonfirmasi hubungan asmara mereka, ternyata Oh Ji Yul terlebih dahulu mengaku sudah punya pacar lho.

Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube OBS ENT. Ngaku jatuh cinta pada pandangan pertama, begini cerita Oh Ji Yul. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini!

Oh Ji Yul ngaku sudah punya pacar

Oh ji yul
Sumber: YouTube/OBS ENT

Dalam wawancara MZ yang dirilis di saluran YouTube OBS ENT, Oh Ji Yul mengungkapkan bahwa dia sudah punya pacar. Aktris cilik itu bahkan tak segan menceritakan awal mula dia jatuh cinta dengan pria yang disebutnya pasangannya.

“Kami pergi ke sekolah yang sama dan tinggal di kompleks yang sama. Saya telah mengawasinya sejak saya duduk di kelas satu. Kami tinggal di kompleks yang sama, jadi kami pulang bersama sepulang sekolah,” cerita Oh Ji Yul dalam wawancara MZ dikutip melalui Daum pada Sabtu, 1 April 2023.

“Kami awalnya dekat. Suatu hari, saya memberanikan diri untuk bertanya kepadanya, ‘Apakah kamu menyukai saya?’ Kemudian dia menjawab, ‘Ya.’ Kami berdua saling menyukai, tetapi kami tidak dapat berbicara. Setelah itu, kami mulai berkencan, jelasnya.

Topik Terkait