img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Dunia hiburan Hong Kong kembali berulah dengan membawa nama Rose BLACKPINK. Kali ini, Rose BLACKPINK disebut pacaran dan sudah putus dengan salah satu pria asalal Hong Kong, Kaho Hung.

Bikin geram, begini fakta soal rumor Rose BLACKPINK pacaran dan sudah putus dengan Kaho Hung. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rumor Rose BLACKPINK disebut pacaran dan putus dengan Kaho Hung

Warner Music
Foto : Warner Music

Pada tanggal 30 Maret, akun Instagram Warner Music Hong Kong tiba-tiba memposting laporan berita tentang hubungan masa lalu Rose BLACKPINK dengan penyanyi Hong Kong, Kaho Hung. Secara khusus, video unggahannya itu berjudul “Kaho Hung – My Secret Park (MV Making Of)”, yang merupakan video di balik layar yang dibuat dalam format laporan berita.

Alih-alih mengumumkan kembalinya Kaho Hung dan memberikan rekaman normal di belakang layar penyanyi tersebut, video tersebut memperkenalkan laporan berita palsu, yang mengklaim bahwa Kaho Hung menjalin hubungan dengan Rose BLACKPINK, namun telah putus.

Sebuah wawancara yang termasuk dalam laporan berita bahkan menunjukkan Kaho Hung mengungkapkan “alasan putus”, dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami tidak berada di liga yang sama. Selain itu, kita hidup di negara yang sangat berbeda. Itu sebabnya segalanya menjadi sulit akhir-akhir ini.”

Topik Terkait