img_title
Foto : Instagram/uarmyhope

IntipSeleb Korea – Menjelang wajib militer untuk anggota kedua dari grup musik Kpop BTS, agensi BigHit memberikan pernyataan. Secara resmi agensi mengumumkan bahwa wajib militer J-Hope sebentar lagi akan keluar untuk tanggalnya.

Melalui pengumuman itu, agensi mengungkapkan bahwa J-Hope akan ditempatkan menjadi Tentara Angkatan Darat. Lantas, bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Konfirmasi Agensi J-Hope Wamil

Pada 1 April 2023 kemarin, HYBE merilis pernyataan resmi terkait pendaftaran militer BTS J-Hope. Sebelumnya para penggemar sudah lama mengetahui bahwa idol itu akan menjadi anggota berikutnya yang mendaftar setelah Jin BTS.

HYBE memberi tahu penggemar tentang wajib militer melalui pernyataan resmi di Weverse. Pernyataan itu ditulis dalam bahasa Inggris selain bahasa Korea dan Mandarin.

“Halo. Ini MUSIK BIGHIT. Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran wajib militer j-hope yang akan datang. J-Hope akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar wajib militer. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya,” ungkap agensi dari BTS dilansir dalam Weverse, Minggu, 2 April 2023.

Topik Terkait