img_title
Foto : JTBC

IntipSeleb Korea – Kedua selebriti asal Korea Selatan yakni Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun menjadi sorotan usai konfirmasi menjalin hubungan pacaran.

Usut punya usut ternyata keduanya sudah saling memberikan kode lewat beberapa interview. Lantas, bagaimana tipe ideal keduanya yang kembali menjadi sorotan Knetz? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Tipe Ideal Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Xportsnews | iMBC
Foto : Xportsnews | iMBC


Wawancara gaya kencan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun di masa lalu kembali menjadi sorotan seiring dengan dikonfirmasinya hubungan asmara mereka. Dalam wawancara drama JTBC '18 Again' November 2020, Lee Do Hyun berbicara tentang gaya kencannya di dunia nyata.

"Aku nggak punya tipe ideal tertentu, aku pria yang lurus-lurus aja. Aku sering jatuh cinta pada pandangan pertama. Pas lagi begitu, aku mendekati dan bertanya pada orang itu, ‘Kamu punya pacar?’ dan saat dia bilang nggak, aku bilang ‘Ayo kita minum kopi kalau ada waktu’,” ungkap Lee Do Hyun dilansir dalam JTBC pada Minggu, 2 April 2023.

Sementara saat wawancara tahun 2015, Lim Ji Yeon mengatakan, "Aku orang yang nggak sabaran. Jadi pas aku lihat cowok yang aku suka, aku tipe orang yang gercep. Tipe idealku adalah pria yang tinggi dan baik hati. Aku ingin pria yang bisa aku ajak minum bareng."

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran

Topik Terkait