img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb Korea – Aktris cantik Yoon Jin Yi resmi menjadi seorang ibu. Sebelumnya diketahui aktris yang berperan di ‘We Are Brothers’ ini resmi menikah pada bulan Oktober lalu.

Kini, ia telah melahirkan anaknya dan apakah jenis kelamin dari anak Yoon Jin Yo? Yuk, intip artikel
selengkapnya di bawah ini!

Yoon Jin Yo Resmi Jadi Ibu

Pada tanggal 2 April lalu, seorang perwakilan dari agensi Yoon Jin Yi mengatakan bahwa ia telah melahirkan. Kini, Jin Yo pun telah menjadi seorang ibu.

Aktris Yoon Jin Yi melahirkan seorang putri pada tanggal 31 Maret, dan ibu serta anaknya saat ini dalam keadaan sehat. Kami mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang mengirimkan ucapan selamat dan dukungan,” ungkap pihak agensi di lansir dalam Soompi pada Senin, 3 April 2023.

Diketahui, awal Agustus tahun lalu, dilaporkan bahwa Yoon Jin Yi akan menikah dengan pacar non-selebritinya pada 22 Oktober. Sementara itu, Yoon Jin Yi melakukan debutnya melalui drama tahun 2012 ‘A Gentleman's Dignity’ dan ia juga membintangi proyek lain seperti ‘It’s Okay That’s Love’, ‘Discovery of Love’, ‘Happy Home’, ‘We Are Brothers’, ‘My One and Only’ dan yang terbaru ‘Young Lady and Gentleman’.

Topik Terkait