img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb Korea – Anggota dari TREASURE yakni Jaehyuk kembali menuai sorotan warganet karena hampir terbakar di atas panggung saat konser di Bangkok, Thailand. Kondisi dari Jaehyuk itu menjadi sorotan hingga menjadi trending di Twitter.

Penasaran seperti apa kondisi dari Jaehyuk darI TREASURE? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Jaehyuk TREASURE Hampir Terbakar

Di sebuah forum online terutama Twitter, netizen dihebohkan dengan kecelakaan yang terjadi saat konser live TREASURE di Bangkok, Thailand. Dalam salah satu pertunjukan, efek api dari mesin yang menyemburkan api secara berkala itu hampir membakar Jaehyuk yang tepat berdiri tepat di sebelah penyangga panggung.

Awalnya Jaehyuk berjalan dan tak sengaja menginjak tombol yang ada di pinggir menyebabkan seketika api menyala dan mengenai tubuh bagian belakangnya. Setelah bersentuhan dengan api, dia dan anggota TREASURE lainnya terlihat memeriksa apakah ada sisa api di pakaiannya.

Untungnya, Jaehyuk tampak lolos dari cedera besar tetapi terlihat mengenakan plester besar di tangan kanannya selama penampilan berikutnya. Walaupun di awal Jaehyuk tampak terkejut, namun di penampilan selanjutnya, ia tampak santai sambil berbicara dengan penggemarnya bahwa dirinya baik-baik saja.

Topik Terkait