img_title
Foto : Instagram/agustd

IntipSeleb Korea – Rapper dari grup musik Kpop yakni Suga BTS lagi-lagi memberikan kejutan untuk para ARMY (penggemar). Pasalnya, setelah mengumumkan bakal comeback album solo pada akhir bulan ini, Suga BTS juga akan menyapa ARMY lewat video call dan fanmeeting.

Lantas, bagaimana cara agar bisa mendapatkan kesempatan bertemu dengan Suga BTS baik secara video call atau fanmeeting? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Buat Video Call dan Fanmeeting

Pada 3 April tengah malam waktu KST, Suga BTS mengumumkan rencananya untuk comeback dengan album solo yang bertajuk 'D-DAY’ akhir bulan ini. Album ini akan menandai album terakhir dalam trilogi ‘Agust D’ yang sudah dimulai dengan mixtape-nya ‘Agust D’ dan ‘D-2’.

Seiring dengan konsernya dan perilisan album solo tersebut Suga BTS akan melakukan fansign video call dan tanda tangan poster dari album ‘D-DAY’. Acara fansign video call ini akan dilakukan pada 21 April 2023 KST selama 1 menit hanya untuk 50 ARMY yang menang.

Usut punya usut, berdasarkan pengalaman dari ARMY yang menang fansign video call itu rata rata adalah mereka yang membeli album dengan jumlah besar ratusan atau ribuan album dan keberuntungan juga.

Topik Terkait