img_title
Foto : Twitter/onlyoneof

IntipSeleb Korea – Media sosial sebelumnya menjadi ramai karena muncul salah satu grup musik beranggotakan enam orang melakukan pelecehan seksual. Hal itu pun muncul spekulai bahwa OnlyOneOf melakukan tindakan tersebut.

Namun, beberapa saat kemudian pihak agensi pun dari OnlyOneOf buka suara untuk membantah. Seperti apa pernyataannya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Agensi OnlyOneOf Buka Suara

Agensi OnlyOneOf, 8D Entertainment telah mengumumkan tindakan hukum terhadap rumor palsu tentang grup tersebut. Pada tanggal 3 April, sebuah pernyataan resmi diunggah ke akun Twitter OnlyOneOf yang menyangkal keterkaitan grup dengan artikel berita terbaru terkait rumor pelecehan seksual.

“Halo. Ini adalah Hiburan 8D. Kami mengeluarkan pemberitahuan ini untuk mengoreksi informasi palsu yang tersebar di media sosial terkait laporan eksklusif dari outlet berita hari ini tentang dakwaan anggota idola,” ungkap pihak agensi dari OnlyOneOf pada Selasa, 4 April 2023.

Secara tegas, pihak agensi pun mengumumkan bahwa artikel terkait rumor itu tidak sama sekali ada hubungannya dengan OnlyOneOf.

Topik Terkait