img_title
Foto : Instagram/j.m

IntipSeleb KoreaJimin BTS menjadi solois pertama Korea yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard 100. Hal itu pun menuai sorotan dan jadi trending Twitter ketika lagu ‘Like Crazy’ berhasil menggeser bintang top Hollywood dengan lagu 'Flower', Miley Cyrus.

Lantas, apa saja keberhasilan Jimin BTS dalam debut solo albumnya yang berjudul FACE? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Jimin Raih Peringkat 1 Billboard

Lagu dari album solo 'FACE’ milik Jimin BTS yang berjudul ‘Like Crazy' berhasil menduduki puncak chart single utama Billboard AS 'Hot 100' untuk pertama kalinya sebagai penyanyi solo K-pop.

Diketahui, pada tanggal 4 Februari 2023, Billboard mengumumkan nama-nama dari 10 lagu teratas di chart single minggu ini melalui Twitter resminya. Menurut tangga lagu tersebut, lagu Jimin yang ‘Like Crazy’ berhasil menggeser 'Flowers' oleh bintang pop Miley Cyrus, 'Last Night' oleh penyanyi country Morgan Wallen, dan 'Kill Bill' oleh SZA.

Penyanyi-penyanyi tersebut mencapai puncak dengan berhasil mengalahkan lagu-lagu yang luar biasa. Hingga saat ini, BTS menjadi satu-satunya penyanyi K-pop yang menduduki puncak Billboard Hot 100 baik solo maupun grup.

Topik Terkait