img_title
Foto : Topdaily

IntipSeleb – Yoo Ah In dan Park Shin Hye akhirnya dipertemukan dalam proyek akting yang sama. Untuk pertama kalinya, mereka beradu akting dalam film layar lebar bertemakan zombie berjudul #ALIVE yang akan tayang dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sinopsis Film Zombie Dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye, #ALIVE

Tepat pada Rabu, 27 Mei, tim produksi menggelar jumpa pers guna mempromosikan film #ALIVE. Ini pun menandakan sebagai momen perdana bagi Yoo Ah In sekaligus Park Shin Hye bersanding satu sama lain di depan kamera. Seperti apa penampilan aktor dan aktris tersohor ini? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Park Shin Hye Mau Bintangi Film #ALIVE Karena Dipasangkan dengan Yoo Ah In

Park Shin Hye dan Yoo Ah InSumber Foto: Naver

Dalam acara jumpa pers, Park Shin Hye membeberkan alasan utamanya menerima tawaran membintangi film #ALIVE. Ternyata, faktor utama yang membuat aktris kelahiran 1990 ini semakin mantap untuk ambil peran karena adanya sosok Yoo Ah In.

“Aku benar-benar ingin membintangi film bersamanya (Yoo Ah In). Sebelumnya, aku pernah bertemu dengannya di sebuah acara. Dan kelihatannya, dia sangat menarik. Aku selalu ingin bertemu dengannya lewat proyek akting,” ungkap Park Shin Hye, seperti dikutip dari laman Soompi.

Topik Terkait