img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Putra dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky bertemu dengan sang penyelematnya, Pak Ansori. Saat pertemuan itu, Fadly Faisal pun mengungkapkan sosok dan reaksi dari Gala ketika ketemu Pak Ansori.

Lantas, seperti apa pengakuan dari Fadly Faisal akan pertemuan Gala dengan Pak Ansori? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Fadly Faisal Ungkap Reaksi Gala Ketemu Ansori

fuji_an/instagram
Foto : fuji_an/instagram

Untuk pertama kalinya, keponakan dari Fadly Faisal dan Fujianti Utami yakni Gala Sky bertemu dengan Pak Ansori. Sosok itu merupakan penyelamat Gala Sky saat kecelakaan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pertemuan keduanya menjadi sorotan warganet. Hal itu pun disampaikan olh Fadly Faisal yang menceritakan reaksi dari Gala Sky ketika pertama kali ketemu sosok Ansori. Tak hanya itu, Ansori juga terlihat sosok yang menyenangkan dan tulus ketika bertemu dengan Gala.

"Kaget sebenarnya, biasanya Gala itu dicium atau dipegang marah tapi ini dipegang, dicium ataupun digendong sama Pak Anshori nggak marah sama sekali," ungkap Fadly Faisal dalam akun akun Instagram @viral62com, pada Selasa, 4 April 2023.

Topik Terkait