img_title
Foto : Instagram/Monsta X

IntipSeleb Korea – Beberapa minggu terakhir ini, Minhyuk MONSTA X telah dikonfirmasi akan melakukan wajib militer di bulan April 2023. Setelah laporan itu, Minhyuk MONSTA X akhirnya mengungkap bagaimana persiapannya hingga akhirnya diantar rekan anggotanya ke lokasi wajib militernya.

Saat mengantar Minhyuk, mereka ternyata menyempatkan diri untuk bertemu Shownu. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

MONSTA X bertemu Shownu saat antar Minhyuk wajib militer

Instagram/Monsta X
Foto : Instagram/Monsta X

Pada 4 April, Minhyuk merekam momen dirinya melakukan wajib militer. Dia bahkan sempat merekam momen rambutnya dicukur botak. Kocaknya, rambut Minhyuk dipotong dengan bantuan Kihyun, rekan satu grupnya.

Sebelumnya, pengumuman wajib militer Minhyuk MONSTA X telah terungkap pada bulan lalu. Minhyuk bahkan sempat merilis tulisan tangan sebagai tanda dirinya akan vakum selama dua tahun dari industri hiburan.

Setelah itu, anggota MONSTA X lainnya akhirnya mengantar Minhyuk ke pangkalan wajib militer. Mereka ternyata tak mau meninggalkan momen untuk bertemu Shownu, di mana saat ini masih bertugas di militer.

Topik Terkait