img_title
Foto : Instagram.com/jygeffect0622

IntipSeleb Korea – Leader band CNBLUE, Jung Yong Hwa dikabarkan akan menggelar konser solo yang bertajuk ALL-ROUNDER. Rencananya konser tersebut diadakan di Grand Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul pada 27 hingga 28 Mei 2023 mendatang.

Ini merupakan penampilan solo barunya setelah satu setengah tahun daei konser orkestra Wonderful Singer pada November 2021 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yonghwa CNBLUE Akan Gelar Konser Solo

Instagram.com/jygeffect0622
Foto : Instagram.com/jygeffect0622


Pada tanggal 4 April 2023, FNC Entertainment mengumumkan di akun sosial media resminya bahwa konser solo Yonghwa yang bertajuk ALL-ROUNDER akan diadakan di Grand Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul pada 27 hingga 28 Mei 2023 mendatang.

ALL-ROUNDER Jung Yong Hwa adalah pertunjukan solo yang diadakan sekitar satu setengah tahun sejak konser orkestra Wonderful Singer pada November 2021 lalu.

Sesuai dengan nama pertunjukan dan visual poster dengan rambut unik dan pakaian hitam, konser ini menampilkan berbagai pesona panggung dari Jung Yong Hwa, yang saat ini membuat gerakan global seperti menampilkan lagu bertajuk Checkmate (With JJ LIN) di Konser Lim Joon Geol (JJ LIN) Hong Kong.

Sementara itu, tiket untuk konser solo Jung Yong Hwa ALL-ROUNDER dapat dibeli di link tiket yang disediakan mulai pukul 20:00 KST pada tanggal 11 April 2023 mendatang.

Di sisi lain, bersamaan dengan promosi konser solo ALL-ROUNDER, Jung Yong-hwa akan mengadakan konser dengan bandnya bertajuk CNBLUE ZEPP TOUR 2023 CALLING di Nagoya, Sapporo, Osaka, Fukuoka, Yokohama dan Tokyo, Jepang hingga 21 Juni 2023 mendatang.

Perjalanan Karier Jung Yong Hwa

Instagram.com/jygeffect0622
Foto : Instagram.com/jygeffect0622

Sebelum terjun ke dunia hiburan Korea Selatan, Yong Hwa sempat terkenal dengan predikat Best Nine School Ulzzang . Ia ikut terkenal bersama dengan beberapa artis lainnya bintang seperti Lee Jong Hyun CN Blue, Jaehyo Block B, Lee Joon MBLAQ dan Himchan B.A.P.

Topik Terkait