img_title
Foto : Naver/Elle

IntipSeleb – Pertambahan usia mampu mempengaruhi penampilan semua orang, termasuk para selebriti. Fakta tersebut tampaknya tidak berlaku bagi tujuh aktor dan aktris Korea Selatan yang akan dibahas dalam artikel ini. 

Baca Juga: Karier Ku Hye Sun dan 7 Seleb Korea Terancam Hancur Karena Penyakit 

Tidak bisa dipungkiri, para selebriti Korea dikenal punya wajah awet muda. Selain melakukan berbagai macam perawatan, mereka juga dituntut menjalani pola hidup yang sehat. Maka dari itu, wajah mereka tetap saja bersinar meski sudah menginjak usia yang tidak lagi muda.

Hal ini dengan mudah dibuktikan lewat foto-foto wisuda deretan aktor dan aktris, yang seakan tidak menunjukkan perbedaan signifikan dari dulu dan sekarang. Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah foto wisuda terbaik dari tujuh selebriti Korea. Siapa sajahkah mereka? Intip foto-fotonya di bawah ini yuk!

Won Bin

Won BinSumber Foto: Berbagai Sumber

Pertama adalah Won Bin. Akan menginjak usia 47 tahun (atau 48 tahun umur Korea), pesona sang aktor seakan tidak lekang oleh waktu. Hal ini bisa terlihat dari foto kelulusannya sewaktu duduk di bangku sekolah. 

Topik Terkait