img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb Korea – Di awal bulan April, Dispatch melaporkan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun menjadi pasangan selebriti. Dispatch juga merilis foto-foto pendukung sebagai bukti bahwa keduanya pacaran.

Selang beberapa hari laporan itu mencuat ke publik, ada rumor lain yang melaporkan bahwa laporan kencan itu dijual oleh agensi kepada Dispatch. Berikut selengkapnya!

Soal berita kencan dijual ke Dispatch

Dispatch
Foto : Dispatch

Setelah laporan kencan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun mencuat ke publik, ada banyak desas-desus negatif. Kisah kencan tersebut berubah menjadi kontroversial karena ada rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan manajemen Lim Ji Yeon, Artist Company, menggunakannya sebagai kelemahan artis tersebut.

Dugaannya, Artist Company menggunakan rumor tersebut untuk menekannya agar memperbarui kontraknya dengan perusahaan tersebut.

Pada tanggal 3 April, Allkpop juga melaporkan bahwa ada desas-desus yang beredar bahwa Artist Company telah mengancam Lim Ji Yeon dengan menggunakan kencannya dengan Lee Do Hyun sebagai pengaruh untuk memaksanya tetap bersama perusahaan.

Topik Terkait