img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Hyun Woo tengah disibukkan dengan proyek akting terbarunya di film Dream bersama IU dan Park Seo Joon. Kim Soo Hyun memberikan dukungan kepada ketiga bintang tersebut yang sudah menjalani proses syuting sejak Mei 2020.

Baca Juga: IU, Park Seo Joon, dan Lee Hyun Woo Ungkap Karakter di Film Dream

Tepat pada 27 Mei lalu, Lee Hyun Woo membagikan foto terbaru melalui akun Instagram pribadinya @hihyunwoo ketika sedang menjalani syuting film Dream. Tidak disangka, ternyata pria kelahiran 1993 ini mendapat kejutan spesial dari rekan sesama aktor, yakni Kim Soo Hyun. Wah ada apa nih? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Soo Hyun Berikan Truk Kopi ke Lokasi Syuting Film Terbaru Lee Hyun Woo

Lee Hyun Woo dan Kim Soo HyunSumber Foto: @hihyunwoo/Instagram

Dalam foto terbaru yang diunggah oleh Lee Hyun Woo, terlihat dirinya berpose di samping banner sebuah truk kopi. Dalam caption, baru diketahui bahwasannya itu merupakan hadiah yang dipersembahan oleh Kim Soo Hyun sebagai bentuk dukungan untuk sahabat di tengah proses syuting film Dream.

Pemimpin kelompok. Tidak, sersan Kim Soo Hyun. Oh, tidak.. Soo Hyun hyung. Terima kasih. Wow, kamu sangat tampan,” tulis Lee Hyun Woo, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Kamis, 28 Mei.

Topik Terkait