img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya

IntipSeleb Lokal – Pada 5 April, Chef Na Daehoon melalui Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) melakukan demo masak yang mengundang banyak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Chef Na Daehoon menampilkan menu-menu masakan yang cocok dikonsumsi selama bulan Ramadan.

Berikut informasi lengkap terkait makanan Korea bergizi yang dibagikan Chef Na Daehoon dan KCCI. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

KCCI kenalkan makanan bergizi ala Korea

IntipSeleb/Cahaya
Foto : IntipSeleb/Cahaya

Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) menggelar acara pengenalan makanan Korea dengan tema makanan bergizi di bulan Ramadan di COLLECT TOWN, KOREA 360 yang berlokasi di salah Lotte Shopping Avenue, Jakarta(4/5/23).

Pada acara ini, KCCI menggundang seorang chef asal Korea untuk memperkenalkan beberapa menu makanan Korea antara lain, Sogogi Muguk (beef and radish soup), Subak Hwachae (watermelon punch), Namul (seasoned herbal dishes), dan lain-lain.

Makanan tersebut dipilih karena mudah dicerna terutama bagi orang yang telah berpuasa dalam waktu lama. Selain itu, makanan-makanan tersebut juga kaya akan gizi dan nutrisi yang tentunya baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Topik Terkait