img_title
Foto : Instagram/agustd

IntipSeleb Korea Suga BTS akan memulai konser tur Amerika hingga Asia pada bukan ini hingga juni mendatang. Kabar baiknya, rapper BTS ini akan menambahkan dua pertunjukkan baru di Asia.

Penasaran negara manakah yang akan menjadi tambahan untuk konser dari Suga BTS? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Tambah Dua Show

iME Indonesia
Foto : iME Indonesia

Suga BTS telah menambahkan dua pertunjukan baru untuk tur leg Asia solonya yang akan datang sebagai ‘Agust D’. Suga akan menggelar konser tambahan di Bangkok pada 9 Juni, serta konser tambahan di Singapura pada 16 Juni.

Sebelumnya, pada 15 Februari tengah malam KST, Suga BTS secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur solo mendatangnya dengan nama Agust D. Tur Suga akan dimulai di Amerika Serikat, di mana dia akan tampil di Belmont Park pada 26 dan 27 April, Newark pada 27 April, Rosemont pada 3, 5, dan 6 Mei, Los Angeles pada 10, 11, dan 14 Mei, dan Oakland pada 16 dan 17 Mei.

Dia kemudian akan kembali ke Asia untuk tampil di Jakarta selama tiga malam dari 26-28 Mei, di Bangkok pada 9, 10 dan 11 Juni, dan di Singapura pada 16, 17 18 Juni sebelum mengadakan konser dua malam di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 24 dan 25 Juni.

Topik Terkait