img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb KoreaXiumin EXO mengejutkan penggemarnya dengan merilis video teaser untuk single solo terbaru. Pasalnya, single solo ini berkolaborasi dengan Eunha VIVIZ.

Lagu duet keduanya itu berjudul ‘Who?’. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Kolaborasi

Pada tanggal 4 pukul 4 sore kemarin, video teaser untuk lagu duet yang bertajuk ‘Who?' dirilis di channel YouTube resmi Stone Music Entertainment. Video teaser yang dibuat dalam bentuk percakapan antara Xiumin dan Eunha melalui messenger seluler berisi hubungan antara pria dan wanita yang berjalan di antara persahabatan dan cinta seolah-olah mereka adalah teman di musim semi.

Diketahui, single solo duet berjudul 'Who?' adalah lagu indah bertempo sedang yang menggambarkan dua orang yang bukan teman, melainkan sepasang kekasih yang sedang menghadapi musim semi baru.

EXO, yang tergabung dalam Xiumin, akan mengadakan '2023 EXO FANMEETING 'EXO' CLOCK'' (2023 EXO Fan Meeting 'EXO' CLOCK') di KSPO DOME, Seoul selama dua hari pada tanggal 8 dan 9, dan VIVIZ, milik Eunha to, akan mengadakan mini 3 Setelah berhasil menyelesaikan kegiatan rumah 'VarioUS', mereka aktif mengikuti pertemuan penggemar di Hong Kong dan Taiwan.

Topik Terkait