img_title
Foto : Instagram/disneyplushotstatid

IntipSeleb Korea – Rapper dari BTS yakni Suga akan merilis album solo terbaru. Selain itu, ia juga akan merilis film teaser film dokumenter ‘Road to D-DAY’.

Lantas, kapankah film dokumenter dari Suga BTS? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Suga BTS Rilis Teaser Film Dokumenter

Sebuah film dokumenter yang memungkinkan penggemar untuk melihat ke balik layar karya album baru anggota BTS yakni Suga akan hadir untuk para penggemar. Pada tanggal 6 April 2023, Suga memposting poster teaser untuk film dokumenter 'SUGA: Road to D-DAY' di media sosial resmi BTS.

Film dokumenter itu sudah dirilis poster teaser yang menunjukkan Suga menatap langit dengan mikrofon di tangannya. Film dokumenter ini memperlihatkan proses produksi album Suga jelang perilisan album solonya 'D-DAY' pada tanggal 21 April 2023.

Secara khusus, dikatakan bahwa ini adalah pertama kalinya proses pengerjaan album Suga diungkapkan dengan begitu detail, sehingga meningkatkan ekspektasi dari penggemar di seluruh dunia. Diketahui, 'SUGA: Road to D-DAY' adalah 'road movie' yang menggambarkan perjalanan Suga untuk menemukan cerita baru yang ingin dia ceritakan melalui musik saat berinteraksi dengan artis di berbagai kota di seluruh dunia.

Topik Terkait