img_title
Foto : Instagram/bts.jungkook

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, outlet media melaporkan bahwa Jungkook BTS membongkar rumah lamanya, dan kemudian membangun rumah mewah di lingkungan elit Itaewon. Harga bangunan rumahan yang tengah digarap Jungkook BTS kabarkanya puluhan miliar.

Tak butuh waktu lama kabar itu mencuat, netizen Korea langsung mendiskusikannya di komunitas online. Mau tahu seperti apa reaksi mereka? Yuk, cek ulasan di bawah ini!

Rumah baru Jungkook BTS yang puluhan miliar

Instagram/bts.bighitofficial
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

Pada 4 April lalu, media Business melaporkan bahwa Jungkook BTS tengah membangun rumah mewah yang sangat besar di lingkungan elit Yongsan-gu di Itaewon-dong. Berdasarkan laporan Entertain Naver, Jungkook BTS disebut membeli tempat tinggal terpisah di lingkungan elit dengan harga 7.6 won miliar atau setara dengan Rp86 miliar. Tanah itu dibeli pada tahun 2020.

Lalu pada Juli 2022, kota Yongsan memberikan izin untuk pembangunan rumah di lingkungan tanah yang dibeli Jungkook BTS. Rumah lamanya dikabarkan dibongkar dan pindah di Itaewon.

Rumah mewah itu sedang dibangun dengan luas 1161.04 m2 , total luas tanah 633.05 m2. Rumah akan menampilkan 2 di bawah permukaan tanah dan 3 di atas permukaan tanah dan diharapkan selesai pada 331 Mei 2024.

Topik Terkait