img_title
Foto : Instagram/siwonchoi

IntipSeleb Korea – Siwon Super Junior saat ini tengah menjadi trending topik di Weibo, media sosial China. Di sana, ada salah satu blogger yang mengupload foto Siwon Super Junior yang terbaru dan 18 tahun lalu.

Berhasil viral, begini potret wajah bulat Siwon Super Junior yang dibagikan blogger China. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Foto Siwon Super Junior yang menghebohkan warganet di Weibo

K14/Weibo
Foto : K14/Weibo

Pada 4 April lalu, seorang blogger mengunggah foto terbaru dari Siwon Super Junior di Weibo. Berdasarkan unggahannya, Siwon Super Junior terlihat dengan wajah sembab. Unggahan itu menarik perhatian karena sang blogger membandingkan penampilan Siwon 18 tahun yang lalu dan yang sekarang.

Karena fans tak terima penampilan Siwon dibandingkan, mereka akhirnya memberikan pembelaan dan mengkritik blogger itu. Melansir dari media K14 melalui KBIzoom, unggahan sang blogger sudah mengumpulkan 230 juta bacaan dalam waktu singkat.

Banyak penggemar membela Siwon dan memberikan kritikan kepada blogger dengan menyatakan bahwa tak masuk akal menggunakan foto 18 tahun lalu, untuk melihat perubahan penampilan Siwon.

Topik Terkait