img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Ji Sung dan Lee Bo Young menjadi salah satu pasangan selebriti Korea yang begitu difavoritkan publik. Bukan tanpa alasan, bahtera pernikahan keduanya sangat jauh dari gosip. Keharmonisan suami-istri satu ini sukses membuat masyarakat iri.

Baca Juga: Dari Teman, 6 Pasangan Seleb Korea Ini Berakhir di Bahtera Pernikahan 

Namun selain Ji Sung dan Lee Bo Young, ada tujuh pasangan selebriti Korea lainnya yang dianggap paling ‘sempurna’ di Korea Selatan. Klaim ini tidak hanya didasarkan pada garis keturunan sang aktor dan aktris saja. Tapi juga karier mereka di industri hiburan yang begitu cemerlang. Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah daftar pasangan selebriti kelas A di Korea Selatan. Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Park Soo Jin dan Bae Yong Joon

Park Soo Jin dan Bae Yong Joon

Pertama adalah Park Soo Jin dan Bae Yong Joon. Pasangan ini mengikat janji suci pada Juli 2015. Selang satu tahun, suami-istri tersebut dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kemudian disusul dengan kelahiran seorang putra. 

Park Soo Jin dan Bae Yong Joon menjadi salah satu pasangan yang dicintai publik. Selain karena paras cantik dan tampan keduanya, kehidupan mereka juga bergelimang oleh harta. Sewaktu menggelar resepsi pernikahan, acara dibuat dengan sangat mewah dan dihadiri sejumlah nama besar seperti CEO Donga One Group, Lee Hwi Sang.

Topik Terkait