img_title
Foto : Byhumanmade/instagram

IntipSeleb Korea Lee Seung Gi dan Lee Da In baru saja menjalankan pernikahan pada 7 Maret lalu dan masih menjadi topik hangat. Upacara sakral tersebut mengundang sekitar 700 tamu.

Terkuak hidangan untuk tamu undangan yang begitu mewah serta nominalnya yang begitu fantastis. Apa itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Hidangan Mewah di Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In
Source: Sports Seoul

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In di Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam-gu, Seoul pada 7 April kemarin berlangsung meriah dan dihadiri banyak selebriti papan atas. Yoo Jae Seok ditunjuk jadi MC pada bagian pertama, sementara di bagian kedua akan dipandu oleh Lee Soo Geun

Untuk para tamu yang telah hadir, pasangan tersebut menyajikan makanan mewah senilai 300.000 won per tamu yang hadir atau senilai Rp3,4 juta.

Dimulai dengan 5 jenis hidangan dingin spesial, setiap meja disajikan dengan Buldojang, lobster kukus dengan saus cokelat, tenderloin sapi panggang dengan saus lada ala “Hong Kong”, belut laut goreng dengan saus bawang putih dan sayuran musiman, dan mie pernikahan.

Topik Terkait