img_title
Foto : Instagram/xodiacofficial

IntipSeleb Korea – Trainee asal Indonesia yang bernama Zayyan akhirnya akan debut dengan nama grup ‘XODIAC’. Grup XODIAC merupakan grup yang dibentuk oleh OCJ Newbies.

Kini, menjelang waktu debut yang sakin dekat tampak grup XODIAC membagikan foto konsep dari Zayyan, Wain dan Beomsoo. Penasaran seperti apa foto konsep yang bikin penggemar Indonesia heboh? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Zayyan Gabung di Grup XODIAC

ZYYN/YouTube
Foto : ZYYN/YouTube

Pada beberapa waktu lalu, grup pre debut OCJ Newbies akan segera memulai debutnya. Sub-unit grup OCJ itu diberikan nama‘XODIAC.’

Melalu akun instagram resminya @xodiacofficial, grup pre debut OCJ Newbies telah membagikan official logo motion mereka. Diketahui, OCJ Newbies merupakan grup yang dibentuk oleh agensi One Cool Jacso Entertainment yang berada di Hong Kong.

Awalnya, grup ini memiliki 19 member, namun dua member lainnya yaitu Chibin dan Seunga mengundurkan diri di tahun 2022 lalu. Maka grup ini rencananya akan debut dengan beranggotakan 17 orang yaitu Lex, Hyunsik, Seungdae, C.I, Dowon, Beomsoo, Ricky, Gyumin, Dongbin, Guohao, Wain, Sing, Davin, Leo, Sangwoo, Jihan, dan satu anggota asal Indonesia yaitu Zayyan.

Topik Terkait