img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea Cha Joo Young yang berperan sebagai Hye Jong di drama Korea Netflix The Glory belakangan menjadi perbincangan karena adegan ikoniknya. Dirinya sempat beradegan ekspos payudara dalam drama tersebut.

Cha Joo Young kemudian beberkan reaksi sang ayah melihat dirinya mendapat adegan tersebut. Seperti apa? Simak terus sampai habis ya!

Orang Tua Cha Joo Young Tidak Mendukung Karier Aktingnya

Instagram/jooyoungthej
Foto : Instagram/jooyoungthej

Cha Joo Young muncul sebagai bintang tamu di acara Omniscient Interfering View pada 8 April. Aktris tersebut mengungkap jika orang tuanya tidak mendukung karier aktingnya.

“Orang tua saya tidak ingin saya debut, jadi saya mulai berakting secara rahasia. Saya tahu mereka akan menentangnya, jadi saya debut terlebih dahulu dan kemudian memberi tahu mereka tentang hal itu. Saya memberi tahu mereka ketika sudah waktunya untuk memberi tahu mereka,” kata Cha Joo Young, dilansir dari Insight pada 10 April 2023.

Bahkan ketika debut, orang tua Cha Joo Young menyuruhnya berhenti untuk menjadi aktris. Segera setelah dirinya menjadi bintang di The Glory, orang tuanya mulai menonton series anaknya tersebut.

Topik Terkait