img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay sangat dinantikan oleh penonton. Pasalnya, ini akan menjadi comeback akting bagi Kim Soo Hyun pasca menyelesaikan wajib militer, yang mana ia dipasangkan dengan aktris Seo Ye Ji.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Punya Kakak Mengidap Autisme di Psycho But It’s Okay

Jelang penayangan drama, tim produksi mulai aktif menyuguhkan berbagai teaser dalam bentuk foto dan video untuk memperkenalkan masing-masing karakter sekaligus cuplikan jalan cerita yang akan ditawarkan oleh Psycho But It’s Okay.

Disebutkan bahwa Psycho But It’s Okay akan menggabungkan genre romantis, fantasi, serta komedi. Namun berdasarkan teaser yang telah dirilis, drama ini tidak menunjukkan unsur demikian, melainkan terlihat begitu misterius dan memilukan.

Video Teaser Terbaru Psycho But It’s Okay, Tampilkan Wajah Sedih Kim Soo Hyun 

Psycho But It’s OkaySumber Foto: tvN

Pada Jumat, 29 Mei, tvN kembali merilis video teaser yang memperlihatkan jajaran pemain utama. Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, petugas kesehatan masyarakat yang mengurus para pasien gangguan mental. Sedangkan Seo Ye Ji memerankan karakter Go Moon Young, seorang penulis buku cerita anak-anak yang punya kepribadian anti-sosial.

Topik Terkait